Info Pengembalian Dana

PEMBATALAN ATAU PERUBAHAN PADA PEMESANAN ANDA 

 Pembatalan Oleh Pengguna, Jika Anda perlu membatalkan atau mengubah Pemesanan, harap dicatat bahwa kebijakan pembatalan dan perubahan dapat bervariasi tergantung pada penyedia layanan atau produk yang Anda pesan. Pada saat Pemesanan, kami akan memberikan informasi yang relevan tentang kebijakan pembatalan dan perubahan yang berlaku. Pastikan untuk membaca dan memahami kebijakan tersebut sebelum membuat Pemesanan. Dengan ketentuan: 

  1. Pembatalan lebih dari 72 jam sebelum tanggal jadwal dari e-ticket akan dikenakan biaya pembatalan 30% dari harga e-ticket. 
  2. Pembatalan kurang dari 48 jam sebelum tanggal jadwal dari e-ticket akan dikenakan biaya pembatalan 50% dari harga e-ticket. 
  3. Pembatalan kurang dari 24 jam sebelum tanggal jadwal dari e-ticket tidak memenuhi syarat untuk pengembalian dana. 

 Pembatalan Oleh Penyedia, Pihak penyedia layanan atau produk berhak membatalkan atau mengubah Pemesanan Anda jika terjadi keadaan di luar kendali mereka, seperti force majeure, perubahan kondisi atau kebijakan, atau kejadian lain yang menyebabkan layanan atau produk tidak dapat dipenuhi. Jika pembatalan atau perubahan semacam itu terjadi, kami akan berusaha memberi tahu Anda sesegera mungkin dan menawarkan opsi alternatif, jika tersedia. 

 Pengajuan Klaim Dan Pengembalian, Pembatalan e-ticket dapat dilakukan melalui website atau aplikasi Bali Xperience dilakukan selambat-lambatnya H-1 sebelum dan kode booking yang dimiliki berstatus (Lunas). Pengembalian dana akan diproses paling lambat 7 hari kerja 

 Pengembalian Dana, Hanya dilakukan melalui skema transfer bank. Nama dan nomor rekening bank yang diinput harus sesuai dengan nama dan nomor pada buku rekening bank pemohon. Bilamana terdapat kesalahan input nama atau nomor rekening bank oleh pengguna menjadi tanggung jawab pengguna sepenuhnya 

 Pengguna Bertanggung Jawab Untuk Mengecek Dan Memahami Garansi Pemesanan Dan/Atau Garansi Pembayaran, Anda bertanggung jawab untuk mengecek dan memahami garansi e-ticket dan/atau Garansi Pembayaran Anda dan pastikan bahwa mereka sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Garansi e-ticket dan/atau Garansi Pembayaran Anda, atau jika ada sesuatu yang tidak Anda mengerti, silakan hubungi kami sebelum membuat Pemesanan E-ticket. 

 Pembatalan atau Modifikasi oleh Pemasok Objek Wisata, Ketika Anda membuat Pemesanan e-ticket, kami memberitahu Anda bahwa pemasok Objek Wisata dapat membatalkan atau mengubah Pemesanan Anda. Ini bisa terjadi, misalnya, ketika pemasok Objek Wisata tidak dapat memenuhi Pemesanan Anda atau ketika ada perubahan dalam harga atau kondisi yang mempengaruhi Pemesanan Anda. Jika pemasok Objek Wisata Anda membatalkan atau mengubah Pemesanan Anda, kami akan memberitahu Anda sesegera mungkin dan memberi Anda opsi alternatif, jika tersedia. Jika opsi alternatif tidak memenuhi persetujuan Anda, Anda berhak untuk membatalkan Pemesanan Anda dan mendapatkan pengembalian dana penuh. 

 Kami Tidak Bertanggung Jawab atas Pembatalan atau Modifikasi, Kami tidak bertanggung jawab atas pembatalan atau modifikasi yang disebabkan oleh pemasok Objek Wisata dan tidak menjamin bahwa setiap pemesanan dapat dijamin atau akan memenuhi persetujuan Anda. 

 Kemampuan Pemasok Objek Wisata Atau Layanan Lainnya Untuk Memenuhi Pemesanan Anda, Anda memahami dan setuju bahwa kemampuan pemasok Objek Wisata untuk memenuhi Pemesanan Anda tergantung pada ketersediaan Objek Wisata. Kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan pemasok Objek Wisata untuk memenuhi Pemesanan Anda karena alasan apapun termasuk, tanpa batasan, keterlambatan atau kegagalan oleh pemasok Objek Wisata untuk memasukkan informasi Pemesanan Anda ke dalam sistem pemesanan atau untuk mengkonfirmasi Pemesanan Anda atau masalah teknis lainnya yang mungkin terjadi. Keterlibatan Pemasok Objek Wisata dan Penanganan Oleh Pemasok Objek Wisata. Harap dicatat bahwa sejauh ketentuan ini menyangkut pemasok Objek Wisata, kami bertindak sebagai perantara antara Anda dan pemasok Objek Wisata yang relevan. Pemasok Objek Wisata bertanggung jawab untuk memastikan bahwa informasi yang diberikan kepada Anda tentang Pemesanan E-ticket akurat dan untuk memproses Pemesanan Anda dengan benar. 

 Perjanjian Terpisah Dengan Pemasok Objek Wisata Atau Layanan Lainnya, Dengan membuat Pemesanan E-ticket, Anda dapat menjadi subjek terhadap syarat dan ketentuan pemasok Objek Wisata yang terpisah. Sebagian besar pemasok Objek memerlukan kartu kredit atau pembayaran Prabayar untuk menjamin Pemesanan E-ticket. Pemasok Objek Wisata dapat memberlakukan biaya pembatalan atau perubahan Pemesanan E-ticket sesuai dengan syarat dan ketentuan mereka sendiri. Setiap persyaratan dan ketentuan tambahan dari pemasok Objek Wisata akan diinformasikan kepada Anda sebelumnya dan setiap biaya atau biaya yang timbul akibat perubahan atau pembatalan Pemesanan E-ticket Anda oleh pemasok Objek Wisata akan menjadi tanggung jawab Anda (jika berlaku). 

 Pembatalan atau Modifikasi oleh Pemasok Objek Wisata atau Layanan lainnya Khusus, Pada beberapa kasus, pemasok Objek Wisata dapat membatalkan atau mengubah Pemesanan E-ticket Anda setelah konfirmasi, misalnya, jika terjadi kesalahan atau kesalahan oleh pemasok Objek Wisata atau jika Pemesanan E-ticket terkena dampak oleh perubahan keadaan di luar kendali pemasok Objek Wisata. Jika ini terjadi, kami akan memberitahu Anda sesegera mungkin. Jika pemasok Objek Wisata memberi kami opsi yang dapat diterima, kami akan mengusahakan opsi alternatif atau penggantian, jika tersedia. Jika opsi alternatif tidak memenuhi persetujuan Anda, Anda berhak untuk membatalkan Pemesanan Anda dan mendapatkan pengembalian dana penuh. 

Hubungi Kami